Om Tompi, Tolong Jangan Nyanyi….


Lagu-lagunya Tompi adalah salah satu musik Indonesia yang kalau dipoles dikit lagi, hasilnya PERFECTO…..

Cuma ada 1 kelemahan lagu si Om Tompi ini: yang nyanyi dia sendiri.

Lagu-lagunya Tompi enak-enak, bagus, iramanya asik, dan liriknya ga kampungan. Tapi, suaranya Tompinya aduh…… tolong……. (maaf ya, ga bermaksud menghina kok), suaranya udah kayak orang lagi pilek. Beneran deh, coba kalau idung kamu lagi mampet atau dijepit, pasti suaranya kayak si Om.   

Mendingan Tompi itu bikin lagu aja, yang nyanyi orang lain; yang suaranya lebih bagus :D  Lagunya Tompi sebenarnya udah dinyanyikan oleh penyanyi lain, tapi sayangnya cuma 1 lagu. Dia penyanyi Malaysia, namanya Atilia. Yang dia nyanyikan itu lagu “Selalu Denganmu”. Kalau belum pernah denger, coba dengerin di http://www.youtube.com/watch?v=EjIorOruXoc (kalau ga ada suaranya, berarti audionya udah di-remove ama youtube. Soalnya di youtube ga boleh upload video pake lagu orang lain😦 )

Jadi kepada musisi-musisi dan penyanyi-penyanyi se-tanah air, tolong nyanyikanlah lagunya Tompi, lagunya bagus-bagus kok, dibuat album pasti laku. Nanti albumnya pasti aku beli deh (asal nyanyinya ga seperti orang pilek)

About Junot D. Ojong

Author is a control systems engineer at a private company in Jakarta.
This entry was posted in Sekedar Cerita and tagged , , , , , . Bookmark the permalink.

2 Responses to Om Tompi, Tolong Jangan Nyanyi….

  1. Fw says:

    duuh not, jahat amat sii? namanya jg usaha..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s