Tidak Ada Ide


Rasanya sudah mulai stagnan nih blognya. Tidak ada ide di kepala saya (sekarang mencoba gaya bahasa baru, yakni memakai kata ‘saya’ sebagai kata pengganti orang pertama). Sudah begitu, blognya diiklankan lagi sama blog tetangga. Jadi malu nih… Yang pertama, balas budi dulu ah. Silahkan mengunjungi blog tetanggaku di http://babyrabz.multiply.com/journal

Sungguh memalukan nih. Saya yang menuliskan rumus kreativitas, tetapi saya sendiri yang kehabisan ide. Memang sih, sejak beberapa hari yang lalu sudah tidak pernah baca berita. Biasanya baca berita di internet, di web-nya Koran Penunjuk Arah Mata Angin. Tapi di situ sekarang muncul iklan yang menyebalkan. Iklannya mengeluarkan suara, berisik dan mengagetkan. Biasanya saya biarkan web itu terbuka karena web itu mengupdate dirinya sendiri ketika ada berita baru. Tapi gara-gara suara iklan yang menyebalkan itu, jadi deh saya tutup saja.

Berarti terbukti rumus kreativitasku: semakin sedikit input, semakin sedikit outputnya. Ohya, sekalian mau mengumumkan, postingan yang berjudul Dream Log itu adalah cerita mimpi saya di waktu yang bersangkutan. Rencananya saya mau mencatat semua mimpi saya di sini.  Kemarin banyak pembaca yang mengira saya pindah kos, padahal itu kan cuma mimpi.

About Junot D. Ojong

Author is a control systems engineer at a private company in Jakarta.
This entry was posted in Sekedar Cerita. Bookmark the permalink.

3 Responses to Tidak Ada Ide

  1. inez says:

    terima kasiihh.. sebenernya bisa pasang di blogroll aja lho. haha..

    eh ga konsisten loe.. kdg pake saya kdg pake aku.. ==”

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s